Selasa, 02 Juni 2009

2 komentar:

  1. nama : M rizka M
    kelas : XI IPS 3


    Bpk. TAPIP, menurut saya blog bapak sudah lumayan bagus. materi-materi yang bapak tulis di blog tersebut sudah bagus karena sudah cukup sesuai dengan materi di buku-buku dan dari sumber-sumber lain.
    lalu yang ingin saya prtanyakan adalah bagian cerita "KISAH SEDIH PADa SAAT UN"....
    nah... yang ingin saya pertanyakannya adalah:
    1. untuk apakah bapak menulis cerita tersebut?
    2. lalu apakah benar itu semua terjadi pada kenyataan?

    lalu ada lagi pak, sedikit saran untuk bapak.
    kalo menurut saya, bagaimana kalo materinya di tambah, seperti materi "SENI KRIYA MANCANEGARA" atau yang lainnya. karena materi tersebut saya cari di internet masih agak susah.

    lalu kalau bisa, saya meminta tolong ke bapak, tolong jelaskan lagi teknik menggambar sketsa wajah dan lain-lain sebagainya agar hasil akhir dari gambar tersebut terlihat lebih sempurna dan indah.

    cukup sekian saja komentar dari saya, mudah-mudahan bisa berguna bagi bapak dan apabila ada salah-salah kata saya meminta maaf dan terima kasih telah mengijinkan saya mengomentari Blog ini.

    wasalam....

    NB : "pak, kalo bisa materinya tambahin materi vokal pak buat tahun ajaran yang selanjutnya".

    BalasHapus
  2. Nama: Angga Dwitya Ahmad
    Kelas: XI IPS 3

    Assalamu'alaikum wr. wb

    Bapa, saya iri sama bapa. Karena Bapa begitu bisa membagi waktu dengan baik. Bagaimana yah caranya?

    Pa, angga mau ngasih saran boleh nggak?

    gini, sewaktu d SMP 34 angga belajar karawitan. Terus ada gamelan juga pa. Nah, kenapa di pelajaran seni rupa tidak di ajarkan yah pak?
    Padahal Angga ingin belajar gamelan lahi seperti d SMP 34.
    satu lagi pa, kenapa di SMAN 1 Cileunyi ini tidak ada pelajaran seni musik?
    padahal saya sangat menyukai musik Loh Pak.

    Bapa cukup sekian pendapat yg bisa saya sampaikan, saya minta maaf kalau ada kata-kata yang tidak berkenan atau di mengerti oleh Bapak, mohon maafkan yah Pak.
    Terimakasih telah mengijinkan Angga mengisi Blog ini.

    wassalamu'alaikum wr. wb

    BalasHapus