Kamis, 07 Januari 2010

VISI-MISI WAKASEK HUMAS


V I S I :

TERWUJUDNYA KOMUNIKASI DAN TATA KERJA YANG SINERGIS DAN HARMONIS ANTARA KEPALA SEKOLAH, GURU, KARYAWAN DAN STAKEHOLDER UNTUK MENCAPAI TUJUAN SEKOLAH YANG MAKSIMAL

M I S I :

1. Membantu Kepala Sekolah dalam membangun dan meningkatkan komunikasi dengan Guru, Karyawan, Siswa, Dinas Pendidikan, Lingkungan/Masyarakat, Perguruan Tingi, Lembaga Swadaya Masyarakat, SLTP dan SLTA.
2. Membantu Kepala Sekolah dalam membangun dan meningkatkan citra melalui tata kerja Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan dalam bidang manajerial, akademik, penelitian - pengembangan, evaluasi pendidikan, dan bidang sosial.
3. Membantu Kepala Sekolah dalam membangun dan meningkatkan sistem pembelajaran yang aman, nyaman, kondusif, kompetetitif dan administratif melalui optimalisasi dan sosialisasi program Diknas dan Sekolah

T U J U A N :

1. Terjalinnya hubungan yang harmonis antara Kepala Sekolah, Guru, Karyawan, dan Siswa sehingga terbentuk hubungan yang saling menguntungkan bagi dunia pendidikan di lingkungan sekolah.
2. Terbentuknya pola kerja yang sinergis di wilayah Kepala Sekolah, Guru, dan Karyawan sehingga menghasilkan karya yang baik, benar, tepat guna, mencapai sasaran dan tujuan sekolah.
3. Terciptanya pembelajaran yang aman, nyaman, kondusif, kompetitif dan administratif sehingga berkembangnya potensi peserta didik dalam bidang keimanan, ketakwaan, akhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, demokratis dan bertanggung jawab, menuju cita-cita yang diinginkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar